Kamis, 23 Juni 2011

refleksi co7Dplay di Istana Kelle

Ga nyangka ya kita uda mau pisah aja. kayanya kemaren kita baru kenal. kemaren baru PA pertama. kemarena baru dengerin lawakannya rad. dan sekarang udah mau pisah aja.......
refleksi itu kaya acara buat relax (ea) bersenang2 sama kelas kita sebelum libur, dan yang pasti kita bersenang2.  Mulai aja ya cerita tentang refleksu nya

21 Juni 2011, co7Dplay refleksi di rumah Kelle, yang itu di Jagakarsa.pertama2 kita ngumpul di Labsky dan berangkat naik mobil2 yang udah disediakan.

Nyampe dirumah Kelle ada pembukaan dengan mc RAD DAN FIRA YEYY! lanjut. jadi  nuky (ketua kelas), nadhif (ketua refleksi), kelle (tuan rumah & penasehat HAHA), dan Bu Juju (wali kelas) maju kedepan dan ngomong (HAHAmaaf ya gue lupa perumpamaannya apa).

Abis pembukaan, ada sesi menyampaikan kesan&pesan. ya gue sama rad disuruh duluan-__- abis itu berlanjut ke teman2 lain yang lagi duduk membuat lingkaran. abis itu kita dikasih kertas2 kotak/segi empat gatau deh pokoknya bentuknya diantara dua itu-_- dan kita disuruh nulis teman yang paling setia/sahabat beserta alesan.

Setelah menulis nama teman, kita makan siang! makanannya super enak dan di pinggir kolam renang lagi \=D/ dan hampir ada yang diceburin. sedih aja untung ga jatoh. Pas kita makan ada yang nyetel lagu pake ipodnya siapa gt trus sulekelleifal ngomong2 gajelas gitu-_- dan suasana makan jadi lebih menyenangkan

Setelah perut kami terisi oleh makanan, kita balik lagi ke ruang tv dan tuker2an kado! oke pa tuker2an kado pada rusuh dan akhirnya kadonya banyak yg kebuka dan ketuer2 gt. dan nadhif nahan beberapa kado jadi pada rusuh gt marah2. pas udah di oper2in, sule buka kado dia dan ternyata boneka burger gt HAHAHHAHAHA trus pas dibuka ternyata tempat CD. oke kalo diceritain ga lucu tp aslinya ngakak. eyi dapet mainan mie HAHAHHAHAHAHAHHAHA yang ini super ngakak karena itu kaya mie, tapi plastik.
eyi:"WOI HAHAHAH dagingnya bisa dicopot!" *ngangkat2 dagingnya"
kelle:"itu namanya rusak bego" HAHHAHAHA INI SUPER NGAKAK PARAH karena ekspresinya eyi

trus pas kadonya ifal dibuka ternyata kotak holland bakery trus dia udah marag2 gt "WOI MASA GUE DIKASIH ROTI! APAANNIH!" pokoknya udah marah2 gajelas gt. pas dibuka ternyata boneka burung warnanya biru yang supergede HAHAHHAHAHAHAHAH semuanya udah pada ngakak gajelas.

abis tukeran kadi kita BERENANG! kayanya ini acara yang paling ditunggu2. banyak yang ganti baju dan ada juga yang pake baju biasa. pas nyampe situ ternyata ada kadonya putri (mainan jangkrik gede bgt) lagi ngambang-_______-

Jadi semuanya udah pada langsung nyebur dan karena gue udah mulai bosen di dalem air, gue naik ke atas. gue diatas ngeliatin orang dan nungguin ada yang nemenin gue diatas dan akhirnya gue ngajak sophie nyebur bareng. oke pas dia udah naik, kita udah siap2 mau nyebur gue malah dorong dia dan alhasil dia nyebur HAHAHA dan dia langsung marah2. dan mulailah hobi baru gue, nyebur2in orang yang naik ke atas HAHAHA mulai dari sopie,astri,nuky,kelle,ifal,hana,alsa dll.
pas gue lagi diatas tiba2 poeti alsa nafa dan gue lupa siapa-_- naik ke atas dengan muka licik, oke gue udah mulai curiga dan gue turun selangkah ke tamannya kelle (yang superggede). dan beberapa lama kemudian gue udah kejer2an sama mereka, akhirnya gue di ceburin juga T_T.

abis itu ada hal yang tidak begitu enak dipandang............faiz berenang gapake celana
OKE INI SUPER JIJIK WEK dan semuanya udah pada kegelian gt. dan beberapa lama kemudian faiz mimisan dan akhirnya dia tiduran dipinggir kolam HAHAHAHAHHAHA

*****
abis berenang, kita (yang cewek2) mandi dan pas keluar ternyata yang cowok2 belom selesai merendam diri di kolam renang kelle-_- yaudah yang cewek2 pada nyemil. dan karena pada bosen, ada yang nyaranin nonton film horror! dan semuanya pada setuju dan akhirnya nyetel Coming Soon. oke pas awal2 semua udah pada jerit2 gitu dan gue sama rira ngadep ke arah sebaliknya HAHA dan karena WOTK denger kita jerit2, langsung disuruh matiin dan pulang HAHAHA

gue pulang nebeng echa baren echa, atha, aya, rira, ima, mirta, ada yang ke labs dan ada yang ke bintaro.

dan akhirnya kita pulang ke rumah masing

THANKYOU FOR AN AMAZING YEAR AND AN AWESOME DAY. LOVE YOU CO7DPLAY <3


photo.php.jpg
nina senyum :")


photo.php.jpg
nge-mc bareng rad&fira \=D/


photo.php.jpg

LOL I HAD TO POST THIS


photo.php.jpg

manusia pink! ^oo^


photo.php.jpg

MUNYUMUNYU :-3


photo.php.jpg


birthday boy&girl! ifal&aya! <=P




photo.php.jpg
cebur2an!


photo.php.jpg


21-06-11 amazing day

THANKYOU CO7DPLAY ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar