Kamis, 02 Juni 2011

CERBUNG CH. 1 \:D/

MAAF KAN CERBUNGNYA ALAY DAN BELUM ADA NAMA :D


Gue bangun pagi2, langsung ngambil hp. Ternyata ada 4 bbm, tapi pas dibuka Cuma bm, group, sama request. Gue taro lagi bb gue, dan langsung ngambil handuk dan mandi. Selesai mandi  gue langsung makan, dan ngambil bb lagi. Ternyata ada bbm


“nay, nanti pulang sekolah mau ngomong ya.”


Ternyata itu bbm dari Angga, orang yang gue lagi suka. Sebenernya udah agak lama, dari semester 1 kelas 7. Gue ngerasa ada yang beda sama dia, tapi dia nya biasa aja. Jadi gue bingung kenapa dia nyapa gue kaya gini dan pagi2.


Akhir-akhir ini gue sering galau, karena temen gue, Kiana, juga suka sama dia. Tapi Kiana gatau kalo gue suka sama Angga juga. Makanya ini menggalaukan. Gue gatau harus ngapain, cuma bisa mencurcolkan semuanya ke temen gue yang satunya, Nina. Masalahnya, menurut gue cocokkan Kiana yang sama Angga, karena mereka lebih detek dan Kiana jauh lebih eksis daripada gue. Dan mereka udh di cie2in dan udh pdkt gt lama bgt. Oke membahas ini nanti aja


***

Bel bunyi dan gue masuk ke kelas, kelas 8B. Gue sekelas sama Kiana dan Nina. Tapi ga sama Angga. Ini yang bikin kita jauh.
“Nayaa! Gue galauu”

“Hah? Galau kenapaa?”

“masa mention sama msn gue gadibales2”

“sama siapaa? Orang gue bales mention sama msn lo kemarenn”

“gadibales sama Angga”

“oh gondok ya-__-“

*Kiana tiduran di meja*

Kenapa hati gue seneng. Kan temen sendiri.
Akhirnya gue ngomong ke salah satu temennya Angga, rafi.
“Raf, sebenernya si Angga suka sama Kiana ga sih? Ko kayanya deket banget”

“deket aja. Gatau deh, dia gamau ngasih tau. Tapi setiap gue kerumah dia, dia suka nyanyi2 lagu galau”

“Lo tanya dehh, siapatau bisa kita jodohin hoho”

Barusan gue ngomong apaan. Ko bisa ngomong gitu. Gue kan suka sama Angga. Gue Cuma mau nanya kalo Angga suka sama Kiana.
Bel pulang sekolah bunyi, dan gue lgsg buka bb. ternyata ada bbm:

“nay ketemu di halaman belakang sekolah ya.”

Gue langsung buru2 lari ngibrit ke halaman belakang. Ternyata udah ada Angga nungguin gue. Hati gue langsung berdebar kenceng kaya mau copot. Gue gabisa ngapa2in tapi jalan kearah dia.
“lo mau ngomong apaan?”

“gue mau nanya sesuatu”

gue langsung deg2an kaya mau perang. Dia mau nanya apaan...
“Lo deket sama Kiana kan?”  Tanya dia

“iya, emang kenapa?”

“boleh minta tolong gak?”

“eh.. boleh. Minta tolong apa?” gue mulai penasaran


“gue mau nembak seseorang, tapi bantuin gue boleh ga?”


Muka gue langsung penuh dengan penasaran dan sedih


“em, boleh. Emang orangnya siapa?”


“tapi jangan blg2 ke orang dulu ya”


“okee”


Dia langsung diem, hening sebentar. Akhirnya dia ngomong juga


“Kiana”


Njirnjirnjirnjir airmata udah mau keluar dan hati gue penuh kesedihan.


“ohh oke” 
sambil nahan airmata gue langsung lari ke mobil ga ngeliat keblakang ninggalin dia sendirian disitu.


***

Nyampe rumah gue langsung naik ke kamar, tiduran, membebaskan air mata yang daritadi gue tahan.
Gue langsung ambil b dan mencurcolkan semuanya ke Nina.
“nay.............SABARR :(”


Oke. Kata2 ini bikin air mata tambah deres


“haha iya nin makasihh”

Gue taro bb gue dan melanjutkan acara nangis gue.
Tiba2 bb gue geter dan gue dapet bbm dari Rafi.


“nay gue udh denger cerita yang lo sama Angga pulang sekolah. “


Bbm itu Cuma gue read karena gue males jawab dan gamau ketauan kalo gue suka sama sahabatnya sendiri. Rafi juga udah tau kalo Kiana suka sama dia dan Angga lagi ngedeketin Kiana.
BB gue geter lagi dan dengan kagetnya gue dapet bbm dari Angga.


“Nay maafin gue ya” 
Bbm itu Cuma gue read juga, berharap dia gatau kalo gue suka sama dia.


Gue kebangun oleh geter bb gue yang kerasa udah beribu2 kalai geter. Karena baru bangun, dengan malesnya gue ambil bb gue.
Gue dapet bbm dan 4 missed call dari Angga. Gue buka bbmnya


“Nayy plis maafin gue”


“Nayyy”


“PING!!!”


Dia ngeping gue sampe 7 kali dan akhirnya gue bales


“maafin knp?”


Kali ini gue ga taro bb gue. Dan bb gue geter lagi


“maafin gara2 yang td”


“hah? Emang tadi kenapa?”


“-_- yaudah besok ketemu gue lagi, sebelum bel masuk. Di kantin belakang”


Dengan malasnya dan tanpa niat, gue bales : ok.


[Angga]
“ok”


Gue bingung. Gue haru milih Kiana atau Naya. Mau minta saran sama Rafi tapi kayanya dia ga membantu.
Gue gatau kalo Naya punya perasaan buat gue atau engga. Tapi abis gue ngomong ke dia kemaren, kayanya dia nangis. Dan kenapa dia ninggalin gue gitu.
Gue juga belom tentu mau nembak Kiana. Mungkin dia eksis dan cantik, tapi agak baik. Ya masa gue mau nembak orang yang AGAK baik sama gue.
Cuma bisa nunggu besok.


***


[Naya]
“INAYAH! Kamu ini gimanasih! Kan seharusnya kamu berangkat 10 menit yang lalu! Telat kan kamu!”


Jam menunjukkan pukul 06:10. Gue sengaja telat2in karena gue males ngomong sama Angga nanti.


“Iya mah, kemaren sore aku lupa keramas jadi keramasnya barusan” #alesanklasik
Tapi emang iyasih gue lupa-__-


“yaudah! Sarapannya di mobil aja!”


Sial. Tadinya mau di telat2in lagi
***
Gue nyampe sekolah jam 06:50. Dan rencana gue untuk dating telat ga berhasil. Masih ada sepuluh menit lagi.
Gue lagi nunggu didepan kelas,tiba2 ada yang manggil


“NAYA!”


Gue nengok ke belakang dan gue kaget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar