Sabtu, 11 Juni 2011

HEYHO. FILM SADIS

HAI. OKE hari ini hari terakhir ulum \m/ dan disaat yang sama rautan gue ilang di pelajaran terakhir. pasbgt-_-


ABIS ITU guenaiecharad berniat ke sency nonton KENTUT. tapi rad sm echa briefing OL dulu.. jadi gue sama nai madesu aja bolak-balik ck-labs-langsat-labs. ngabisin duit sebelum jalan T_T


akhirnya echa sm rad selesai dan kita ke rumah rad. kita disitu basa-basi gajelas ganti baju dll. dan gue dikasihtauin kalo dzi sm ifal ikoet. 


BEBERAPA LAMA KEMUDIAN


gue rad naila echa rana-adeknya rad sama TANTE NIKEN \m/ nyampe sencyy.kita langsung ke foodcourt, oke kaynya pada laper abis briefing-_-


abis makan (kayanya minum) guenairadechadziifal ke XXI atau 21 atau apalah itu dan nonton SCRE4M (gara2 gaada film KENTUT) itu film yang serem sekaligus SADIS. yg cewek2 pada berbopung ria di belakang HAHAHA sampe nutup muka sepanjang film. 


ABIS ITU KITA PHOTOBOX! danitusupermahal. lanjut fir. trus dzicha unyu gtt :-3 sebelumnya kita ngeliat2 foto album gajelas gt trus ada foto bapak2 kejebur ke kolam HAHAHAHHAHAHAHHA








abis photobox kita niatnya ke starbucks dan pada mau starbucks yang di lantai bawah. trus kan gue lupa jalannya dimana dan akhirnya kita pada ngikutin rad sampe keluar2. trus ternyata...............................GABOLEH LEWAT SITU. padahal udah jalan jauh2 gt ternyata gaboleh lewat situ-_- SIALE.


dan akhirnya gue sama rad jalannya didepan dan gue arahin ke starbucks yang disebelah pizza marzano itu. kan jalannya masuk jauh didalem lubuk hatiku~ ohsalah¬_¬ *jauh didalem debenhams. trus pada nyampe situ TERNYATA ECHANAILADZIIFAL GAADA. trus kata rad "oh yaudah kita pesen duluan aja" HAHA agak jahat. yaudah gue sama rad pesen duluan dan kita nelfon echa/nai gitu lupa-_- trus katanya mereka di starbucks lantai atas Щ(ºДºЩ) yaudah gue sama rad ke atas.


*di eskalator* 
R= Radhia G= Gue
R:" woi kok perasaan harganya murah banget deh. biasanya 40-an"
G:"hah? 40? kalo yang tall 30-an kalee"
R:"YAH GUE BUKAN PELANGGAN STARBUCKS SEJATI. GUE KIRA  YANG TALL ITU YANG PALING GEDE."
G: "HAHAHAHA bukan lah! tall itu yang paling kecil-_-"
R:"YAAH DITIPU GUE"


HAHAHA ASTAGHFIRULLAH


trus kan kita keatas dan ketemu naiechaifaldzi. trus beberapa lama kemudian kita ketemu TANTE NIKEN, RANA, DAN TANTE WIWIEK. dan lalala pulang semua. 


TERIMAKASIH SEMUAA ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar