Rabu, 01 Juni 2011

HARI TERAKHIR BELAJAR BARENG CO7DPLAY

oke. hari ini adalah..............................HARI TERAKHIR BELAJAR BARENG CO7DPLAY
brb banjir air mata


jadi, berhubung besok dan jumat libur, dan seninnya langsung ada yang namanya ULUM, hari ini adalah hari terakhir bersama 7D. :"""""" 


Awal2nya kita silat seperti biasa, tapi gue engga karena gue lagi sakit-__- dan gue,aya,nina,naila,echa,dll pada ga silat juga. dan kami mendapatkan aib orang \:D/ kebanyakan sih kelle, sule,eyi, dan ifal. Dan kita juga sebenernya ga dibolehin moto2 tapi...yasudahlah




EEHH baru inget. sebelum silat kita diusir dari kelas BING karena mau dipake huhu :(
lanjut.


Abis silat kita BK(be-ka)! tapi sebenernya kita ga ngapa2in pas bk, cuma ngebahas tagihan dan remed yang belom dilunasin


Dan seperti hari rabu biasa, kita abis bk langsung turun ke lantai satu dan memasuki ruang BINDO Pak Ucok. Kita cuma ngebahas materi ULUM dan pak ucok meng-cek blog kita! dan blog gue yang superabal ini dapet 72. Alhamdulillah deh gak dibawah kkm. soalnya postnya cuma 12-__-
Setelah blognya di-cek. yang cewek2 pada cerita seremm :s oke gue ngetik ini sambil ngeliat2 keliling kamar mulu-__- 


Abis itu istirahat.gapenting


Setelah istirahat kami matematika bu rinaa! kita ngerjain latihan soal tralala dan belajar-__-lanjut


Trus kita istirahat! kesempatan murid2 untuk ber-istirahat dan ghibah. Oke kita ga melakukan itu. Kita main DOD! yang main cuma gue, putri,dan chacha. karna yang lain pada ga brani. 
Jadi darenya suruh salaman sama nadhif. okelah itu gpp. daripada disuruh salaman sama botol-__- jadi yang dapet darenya adalah gue, dan akhirnya gue salaman sm nadhif. Tapi untuk salaman sama nadhif ada syaratnya, harus bantuin nadhif minta map coklat di TU. AGAK ALAY YA DHIF. dan sampe sekarang gue masih berhutang kepada dia HEHE -_-v


Trus kita pelajaran Mr.J (MISTER JE) dan kita disuruh ngerjain soal yang ada di buku IJO. alhasil gue naila dan echa nyontek rad karena kami malash. Sebelum nge-bahas, kita sempet2nya ngakak sendiri. Karena cerita2 ga jelas dan lawak. 


Sebelum bel, tigers (gue,echa,nai,nuky) foto2 bareng Mr.J dengan gaya 'tiger'nya. HAHA 




CUKUP SEKIAN DAN TERIMAKASIH
BAXX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar