Sabtu, 20 Agustus 2011

ESEMELE

haii udah lama ga nge post yapp^^ ampun ya kk karena w malez buka blog MIHIHI.jutlan

jadii mending gue cerita kelas baru gue......................8C!! gue sekelas sama CHACHA&POETI&RIRA LAGII YUHUUU dan gue juga sekelas sama mbak kin, mbak nau, mbak lit, mbak ni, mbak dep, mbak van, dll
kelasnya super rusuh gara2 ada rifky&rehot yang suka ngejayus itu-_- dan mereka juga suka ngerebut jian.sip.

apalagi ya......OHIYA berhubung udah bulan puasa dan udah mau lebaran (YUHUUUU THR MENUNGGU), MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA SEMUANYA KALO GUE ADA SALAH O:) #telat

daann gue males lanjutin cerbung AHA AHAHA AHAHAK BAHAHAK BAKEKOK karena nggaada ide mimimimim #gaadayangnanya sipdehfir.

udah segitu dulu yaa OHIYA tebak gue dimana........................................................................................
akan saya jawab di post berikutnya (nggatau berapa lama mungkin sehari,seminggu,sebulan,setaun)

salam baxo, firawr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar